SHIFT! Digital Transformation & Talent Search Okt' 17

3 years ago / 1086 Views

Tertarik bekerja di industri digital? SHIFT! hadir sebagai ajang konferensi mengenai transformasi digital di dunia bisnis. Seiring berkembangnya teknologi, sudah menjadi hal yang lumrah bahkan diwajibkan bagi setiap orang untuk mengerti dasar-dasar teknologi seperti salah satunya internet. Hal ini berlaku untuk segala generasi, loh, karena segala perihal pekerjaan masa kini kebanyakan selalu akan berhubungan dengan dunia maya. Nah, apalagi bagi generasi muda atau kerap disebut sebagai generasi millenial, mengerti tentang hal ini sih, sudah menjadi sarapan sehari-hari!

Baca juga: Tempat Kerja Ideal Menurut Pekerja Generasi Millenial

Perkembangan jaringan elektronik ini menjadi sebuah peluang dan kesempatan yang sangat besar bagi dunia bisnis. Hingga saat ini, begitu banyaknya bisnis masa kini yang menjadikan dunia maya sebagai “toko”  atau media untuk berbisnis transaksi jual beli, salah satu contohnya yang paling terkenal yaitu bisnis Online Marketplace atau biasa dikenal dengan E-Commerce seperti ruparupa.com dan klikmro.com. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak sekali generasi muda yang tertarik untuk bekerja dan memulai jenjang karir mereka di bisnis E-Commerce ini.

Di acara SHIFT! Digital Transformation & Talent Search yang diselenggarakan pada 14 Oktober 2017 di Hall Senayan City membahas mengenai transformasi digital di dunia bisnis lebih mendalam lagi bersama 5 orang pembicara terkemuka: Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informatika RI), Emil Dardak (Bupati Trenggalek), Ari Fadyl (Strategic Partner Leader Google Indonesia), Donny Priliandi (Founder Happy5), dan Eva Chairunisa (VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia).

Selain menambah pengetahuan Anda mengenai dunia digital, SHIFT! juga mengadakan Job Fair atau ajang mencari bakat sebagai peluang untuk Anda yang tertarik bekerja di industri digital. Kawan Lama pun turut serta membuka kesempatan bagi Anda yang ingin ikut bergabung bersama dan menjadi bagian dari I AM ELITE.

Sebagai Perusahaan Retail Terbesar di Indonesia, hingga kini, Kawan Lama telah memiliki 2 unit bisnis di bidang digital, yaitu ruparupa.com dan klikmro.com. Masih di bidang retail, kedua E-Commerce tersebut menyediakan produk-produk kebutuhan hidup modern yang berhubungan dengan lifestyle, seperti perlengkapan rumah tangga hingga mesin industri. Di tengah berkembangnya era teknologi ini menjadikan E-Commerce sebagai tawaran yang sangat menarik bagi para generasi millenial.

Jika Anda ketinggalan mengikuti acara SHIFT! Ini dan belum sempat mendaftarkan diri Anda di E-Commerce Kawan Lama, Anda masih bisa mendaftarkan diri Anda di www.karirkawanlama.com.

So, let’s sign you up and let the world know what you think!

Latest News